Jumat, 17 Mei 2013

Tips Mengencangkan Kulit Wajah


cara mengencangkan kulit wajah


Wanita yang tidak menginginkan kulit wajah yang kencang, bebas keriput, bebas kerutan dan selalu terlihat awet muda. Ada banyak cara yang bisa dilakukan tanpa perlu memakai bahan-bahan kimia dan berbahaya.Ada cara mudah yang dapat kamu lakukan di rumah untuk merawat dan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan kencang. Cara perawatan kulit wajah ini menggunakan beberapa bahan alami seperti telur, madu, minyak zaitun, lemon dan bahkan menggunakan buah pisang. Cara pemakaiannya pun cukup mudah, hanya digunakan sebagai masker wajah. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Minyak zaitun dan Lemon
Ambil 1 sendok makan minyak zaitun, perasan air lemon, setengah cangkir oatmeal instant yang sudah di masak dan telah didinginkan dan putih telur.
Campurkan bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi lalu oleskan pada wajah dan leher secara merata biarkan selama 15 sampai 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat lalu dapat dilanjutkan dengan mengoleskan pelembab sesuai kondisi wajah seperti biasa.


Telur dan Madu

Tips Mengencangkan Kulit Wajah


Ambil putih telur, dan buang kuningnya. Campurkan dengan 1 sendok makan madu alami. Lalu, oleskan pada permukaan wajah dan ratakan. Pijat-pijat sebentar, lalu didiamkan selama kurang lebih 30 menit. Jika telah mengering, bilaslah dengan air hangat dan air dingin secara bergantian.

Pisang

Cara Mengencangkan Kulit Wajah


Lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut hingga menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah dan biarkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.
  
Cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Demikian tips cara mengencangkan kulit wajah, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

 
Copyright © 2011. Perpustakaan Kita Semua . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates