Kamis, 16 Mei 2013

Kumpulan Foto Polwan Cantik Okte Vione



Siapa bilang paras cantik identik dengan model, artis, dan penyanyi. Ternyata sesosok wanita cantik dan manis ada juga loch di Intitusi kepolisian. Namanya Okte Vione, seorang gadis manis yang berprofesi sebagai polwan. Tidak banyak informasi mengenai polwan Okte Vione. Jadi daripada ntar dikiranya ngarang-ngarang identitas, admin share aja nih foto-fotonya.

Okte Vione

Foto Tanpa Seragam Polwan





Foto Dengan Seragam Polwannya







Klepek-klepek deh jadinya, Admin rela kena tilang sama polwan satu ini. hehe

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kakak Polwan Follback aku dong..!!

Anonim mengatakan...

kalo d tilang aku gak mau d sidangtapi ke pelaminan dza ma bu okte,,,

Anonim mengatakan...

Hi there , Very nice Pictures and great to see cute Polici lol

Poskan Komentar

Labels

 
Copyright © 2011. Perpustakaan Kita Semua . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates