Sabtu, 20 April 2013

Berjilbab Tapi Menonjol Payudaranya



Saya yakin jika anda memperhatikan lingkungan sekitar, baik itu di sekolah, dikampus ataupun di tempat umum lainnya, bisa kita saksikan bagaimana sebagian besar cewe zaman sekarang memakai jilbab dengan cara yang salah. Entah karena mengikuti trend atau tidak ingin dikatakan ketinggalan zaman. Banyak kita lihat bagaimana cewek memakai jilbab tetapi dengan bawahan yang ketat, atau memakai jilbab tapi bagian dadanya agak menonjol. Selain itu beberapa kesalahan wanita sekarang dalam memakai jilbab antara lain:

  1. Kain kerudung tidak menutupi dada
  2. lengan blouse terlalu pendek
  3. kain yg dipakai juga terlalu pendek
  4. Terlalu banyak make up
  5. Aurat kakinya kelihatan
  6. Memakai celana laki-laki yang ketat
  7. Memakai warna yang mencolok
Tabarru alias berpakaian tapi telanjang, itulah sebutan untuk para wanita yang memakai jilbab tapi banyak memperlihatkan auratnya. Jadi sebenarnya bukan menutup aurat tapi membungkus aurat sehingga menampakkan lekukan tubuhnya.

Rasulallah bersabda,” Barangsiapa yang memakai pakaian yang mencolok mata maka Allah SWT akan memberikan pakaian kehinaan pada hari kiamat kelak” (HR Nasa’I Abu Daud, Ahmad dan Ibnu Majah)

Contoh Penggunaan Jilbab Yang Salah



Contoh Penggunaan Jilbab Yang Benar



2 komentar:

Anonim mengatakan...

itu yg foto dicontoh jilbab coklat masih kelihatan buah dadanya ko?? :)

Cara cakra mengatakan...

Wah ini kalo ga pke bros akan lebih bagus.. tapi yang pake coklat itu brosnya membuat lekuk dari payudaranya terlihat

Poskan Komentar

Labels

 
Copyright © 2011. Perpustakaan Kita Semua . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates